"Kubaktikan Karyaku" dalam Bingkai Malam Inagurasi & Pameran Virtual

Para Anggota kelompok KKN 57 UTM dalam Malam Inagurasi dan Pameran Virtual 

           
Malam Inagurasi biasanya identik dengan malam yang penuh  dengan berbagai penampilan dan tentunya bertujuan untuk menghibur para hadirin. Tidak jauh dengan Malam Inagurasi pada umumnya, Malam Inagurasi kami pun diisi dengan penampilan-penampilan hiburan. Dan kebetulan pada saat kami menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Patapan ini bertepatan dengan bulan Kemerdekaan. Sehingga Malam Inagurasi yang kami selenggarakan diisi juga dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba Agustusan.
            Malam Inagurasi KKN 57 UTM yang bertema Kubaktikan Karyaku dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus yang merupakan malam terakhir kami berada di Desa Patapan. Antusias warga Desa Patapan yang sangat baik membuat Malam Inagurasi kami sangat berkesan. Bukan hanya di hadiri oleh pejabat-pejabat desa saja, anak-anak, remaja, sampai dengan orang dewasa berkumpul menyaksikan Malam Inagurasi kami. Walaupun hanya beralaskan tikar sebagai tempat mereka menyaksikan Malam Inagurasi namun semua itu tidak melunturkan antusias warga untuk tetap duduk hingga acara kami selesai.
            Diawali dengan Doa bersama seluruh warga desa Patapan, hingga penampilan anak-anak Desa Patapan dan diakhiri dengan makan bersama remaja-remaja Desa Patapan sekaligus menghabiskan malam terakhir kami menjadi perpisahan termanis dengan seluruh warga Desa Patapan.
            Selain itu, tepat di depan pintu masuk Malam Inagurasi, kami juga membuat Pameran Virtual yang berisi Produk Unggulan dari kelompok KKN 57 UTM. Produk Unggulan yang dikembangkan dari potensi Desa Patapan ini sebelumnya sudah di kenalkan kepada Warga Desa dengan adanya sosialisasi bagaimana cara membuat Potensi tersebut menjadi sebuah produk yang dapat menghasilkan penghasilan tambahan. Produk Nugget Lele dan Bros Kulit Kacang ini ternyata disambut hangat oleh warga desa, tentu ini suatu kebanggaan tersendiri bagi kelompok KKN 57 UTM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar